Happy Puppies!
S

Food is my bae! I never hated you, you just think of bad things about me. Nothing is impossible in God's hand. Xoxo, Orin
PUSH
About;
What's Happening?

Instagram
Hello ! Seems like you have stomped across my blog. Click those pictures to know who I am.
Talk Here;
Talk as much as you want



Secretive Box;
Everytime you click it, it's a secret!

1 2 3 4
What's inside the box? Click the numbers, and found out what's the secret!
Credit;
Big Claps

© 2013 - Full Template by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Orin.

Third Segment By: Rana
Sabtu, 01 Maret 2014 | 0 Comments



Rana, following your segmen ya!




Rules:

Semua rules udah aku follow. Follow back blog aku ya :). Oh ya, e-mailku ; enchantedberrysailor@gmail.com, aku tag : 


Friends Questions:


  • Apa yang dimaksut dengan sahabat? Sahabat adalah seseorang yang bersedia menemanimu saat sakit, saat sedih, saat takut, saat senang, dan saat apa ya? Sahabat adalah orang yang seperti 'soulmate' forevermu. 
  • Apa yang kamu fikirkan, jika sahabatmu kecelakaan? Atau, dalam keadaan darurat? Akan kudoakan sahabatku itu. Aku juga ingin meminta maaf kepadanya bila aku pernah salah bersamanya jika dia sudah sangat kritis. Aku akan selalu menanyakan keadaannya, meminta bantuan, dan menjenguknya. 
  • Punya nomor telefon/Pin BB sahabatmu? Punya. Masalahnya, hemm… Kasih tau nggak ya? 
  • Coba dong, sebutin 2 nama sahabat kamu plis? Menia dan Kak Dewi. 
  • Kok, kamu bisa ada masalah sama dia? Ceritain dong, kenapa bisa ada masalah? Salah satu aja? Eh, maaf ya Ran. Aku dan Menia jarang ada masalah besar. Meh Meh Meh…
  • Dimana terakhir kali jumpa sama sahabatmu? Sekolah, of course :). Tetapi, bisa aja ketemuan di Mall. 
  • Kelas berapa, kamu ketemuan ama dia? Aku bertemu dengan Menia sejak kelas 3. Sahabatku yang selama ini sudah jadi BFF-ku, yang di Perancis, aku ketemuan sama dia sejak bayi. 
  • Rata-rata, sahabatmu, pasti cewek kan, kalo kamu ini cewek? Maksudnya? Maaf ya… 
  • Apa yang melintas difikiranmu, jika sahabat sudah tak jadi sahabatmu lagi? Ya, apa ya? Aku menyesal deh. Mungkin memang aku yang salah sama dia. 
  • Wah, sepertinya, sahabat sedang ada rahasia dengan orang lain. Begitu mendengar kata itu, apa yang kamu fikirkan? "Kok dia nggak kasih tau aku sih", itu pikiranku. 

Fans Questions:

  • Siapa sih, fans terberat kamu? Aku fans berat Taylor Swift dan One Direction :D. 
  • Apa kamu juga suka K-POP? Suka! Tapi lagunnya. Aku suka lagu yang ada di blogku. Dan paling suka lagu cowok2 Korea. Menurutku lebih bagus lagu yang cowok :). 
  • Apakah kamu juga suka Vocaloid? Suka juga! Paling suka Rin Kagamine. Kalau Hatsune Miku, itu yang kedua :). 
  • Kamu suka anime? Iya dong :D. 
  • Kamu suka chibi? Iya! Paling suka chibi Hatsune Miku atau chibi The Squid Girl :). 
  • Fans kamu jatuh sakit, kamu ngapain nih saat ini? Gatau deh… 
  • Fans kamu kritis, kamu ngapain nih saat ini? Maksudnya? Aku jadi bingung nih… 
  • Ngapain nge-fans sama dia sih? Ya, kan semacam hobi :). Biarin dong, nggak usah kepo banget, oke? (kepo: pengen tau)
  • Ada nggak, temanmu/siapa kamu lah, yang bilang fans kamu jelek/kurang bagus? Ada. Menia kebetulan nggak suka K-POP. Gatau napa. 
  • Wah, kayaknya, fans kamu lagi BT nih.. Apa tuh yang kamu lakukan? Gimana ya? Gatau deh…

Hobby Questions:


  • Hobi kamu, apatuh? Menggambar, blogging, dan, apa ya? Meluk doggie deh. OTAKU juga hobiku :). 
  • Diantara hobimu yang lain, ada Blogging gak? Barusan diomongin diatas 0-0. 
  • Hahahaha, pasti aku tebak ya, (mungkin) hobi kamu makan? Salahh!!! 
  • Apa yang kamu lakukan tiap hari libur? Melakukan hobi? Melakukan yang lain? HOBIIII 
  • Hobi kamu ballet? Salah!  *Itu mah, hobi temenku!*
  • Hobi kamu karate/judo/taekwondo/kungfu? Salah!
  • Hobi kamu feminin/tomboi? Tau deh 0-0. 
  • Di sekolah, kamu hanya ngelakuin hobimu gitu? Selain belajar? Aku gambar aja deh, ya, gitudeh…
  • Kok, kamu tiba tiba, jadi hobi itu sih? Biarin dongg, suka-suka aku :D. 
  • Kalo hobi kamu makan, pasti dimeja makan ada nasi goreng. Kamu lahap sampe berapa menit? Nah, itu masalahnya! Aku nggak suka nasi goreng! Harusnya ayam goreng dong!

Gift (choose 3):


- Dikasih kursor (4 aja ya).
- Dikasih 2 tutorial
- Mysterious Box 1



About Segment:


  • Penutupan segment: 7 April, (tepat besok aku ultah).
  • Pengumuman segment: Mungkin, masih rahasia :-D
  • Banner by: photoscape
  • Edited banner by: Rana Zk.
  • Segment by: Rana Zk.
  • Thanks to: photoscape, me, and my bff.

Your Biodate:

Name: Orin
Nick name: Orin
Email: enchantedberrysailor@gmail.com
URL Blog: http://www.happypuppies.co.vu 

PASTFUTURE


Posting Komentar

Posting Komentar