Happy Puppies!
S

Food is my bae! I never hated you, you just think of bad things about me. Nothing is impossible in God's hand. Xoxo, Orin
PUSH
About;
What's Happening?

Instagram
Hello ! Seems like you have stomped across my blog. Click those pictures to know who I am.
Talk Here;
Talk as much as you want



Secretive Box;
Everytime you click it, it's a secret!

1 2 3 4
What's inside the box? Click the numbers, and found out what's the secret!
Credit;
Big Claps

© 2013 - Full Template by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Orin.

Cerbung #1 = Adik-ku fobia laba-laba!?!?
Jumat, 20 Desember 2013 | 5 Comments
Hi SO! Aku sekarang mau bikin cerpen ya.. kritik dan saran di comment. Okay, Let's start



Adik-ku Fobia Laba-Laba!?!?

Bagian : 1

Oleh : Orin 




    Namaku Jacy (dibaca-nya Jeysi). Aku mempunyai adik, namanya Merry (dibacanya Meri). Merry itu, anak pemberani, dan paling suka doggie alias anjing. Merry tidak mempunyai rasa takut, dan sangat pemberani. Dia sampai berani melihat film-film sadis, sedangkan aku dan mama sangat takut. Merry seperti tidak mempunyai rasa takut, sampai hari itu datang. 

    "Merry!" teriaku, memanggil Marry. But, no answer. Aku marah. Aku langsung lari menuju kamar Merry. Kulihat Marry sedang menangis sedih.  "Merry, kenapa?" tanyaku heran. "KAK! TAKUT…!" teriak Merry sedih, sambil menangis. 

    Aku kaget. "Takut? Merry perasaan nggak pernah takut terhadap apa-apa deh.. *kecuali Tuhan, pasti semua orang takut dong." gumamku dalam hati. "Ya ampun Merry, kamu kenapa menangis sih? kamu kan, pemberani." kataku, mencoba menenangkan Merry. "Tapi Kak,.. hiks.. hiks.. tadi lalat yang dimakan laba-laba.. hiks.. hiks.. seram!" kata Merry sambil menangis sedih. Oh…, ternyata Merry sedang menonton "Animal Planet" (sebuah channnel/ progam TV tentang binatang.)

    Aku langsung mematikan TV. Merry pun masih menangis. "Aku takut sekali sama laba-laba tadi, kak.. hiks..hiks.." kata Merry sambil menangis. "Kamu biasanya tidak seperti ini, Merry. Kamu kan pemberani." kataku, mencoba menenangkan Merry. Merry cuek. Merry don't care. "Merry takut! Merry takut! hiks.." kata Merry, menjawab. Merry langsung lari, dan pergi dari kamarnya. "Aneh.." kataku, dalam hati.

    
*  *  * 

     "Merry! Jacy! Makan!" teriak mamaku, memanggil aku dan Merry. Aku langsung meletakan majalah yang aku baca. Aku langsung ke meja makan. "Jacy, tolong panggilin Merry. Merry tak kunjung datang." kata Mamaku. Aku menganguk, dan langsung berlari ke kamar Merry. Saat kubuka pintu, Merry terlihat menangis. "Merry, kenapa lagi?" tanyaku. "KAK! AKU NGGAK BISA STOP MENONTON TENTANG LABA-LABA KAK!" teriak Merry, sambil menangis. 

     Aku kaget. "Kenapa Merry? Kenapa? Kenapa nggak nonton kartun aja?" kataku kaget. Merry hanya menangis sedih, dan minta dipeluk. Mama yang mendengar teriakan Merry langsung ke Kamar Merry. "Jacy, ada apa dengan Merry?" tanya mama heran. "Aku juga tidak tau ma. Dia kayak gini sejak tadi siang." jawabku. Merry menangis terus. Mama mencoba menenangkan, tetapi gagal. Aku bingung. 

(Bersambung)

Bagus nggak? Maaf kalau ada yang kayak, B.Inggris, dan kayak, sotoy.. (maksudku Sok Inggris).. Aku cuma suka B. Inggris, gitu doang lah.. 



Oh ya, Ingin tau lanjutannya? Click Me!

Kritik dan Saran? nih : enchantedberrysailor@gmail.com  

Sudah ya, 

Xoxo, Orin 

Label: , , , , , , ,


PASTFUTURE


Blogger Menia mengatakan...

Rin, boleh aku tampilin di kumcerpilihanmenia.blogspot.com ngga?

 
Blogger Enchanted Berrysailor mengatakan...

Boleh, Men. Tampilin aja! >-<

Credits : DO NOT REMOVEEEE!

 
Blogger Menia mengatakan...

Sip! Makasih ya!

 
Blogger Jesslyn Alvina Saputra mengatakan...

Bagus! Lanjutin dong!

 
Blogger Enchanted Berrysailor mengatakan...

Kay, Makasih support-nya Jess.!

 

Posting Komentar

Blogger Menia mengatakan...

Rin, boleh aku tampilin di kumcerpilihanmenia.blogspot.com ngga?

 
Blogger Enchanted Berrysailor mengatakan...

Boleh, Men. Tampilin aja! >-<

Credits : DO NOT REMOVEEEE!

 
Blogger Menia mengatakan...

Sip! Makasih ya!

 
Blogger Jesslyn Alvina Saputra mengatakan...

Bagus! Lanjutin dong!

 
Blogger Enchanted Berrysailor mengatakan...

Kay, Makasih support-nya Jess.!

 

Posting Komentar